PkM Sarapan Sehat untuk Meningkatkan Konsentrasi Belajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anam. 2012. Hubungan Kebiasaan Sarapan Pagi Dengan Tingkat Konsentrasi Belajar Pada Anak. No 5.
Gani, K., Erwin, A., & Serni. (2017). Hubungan Kebiasaan Sarapan Pagi dan Status Gizi Dengan Prestasi Belajar Murid SD Negeri 1 Lelamo Kabupaten Buton Utara. Jurnal Gizi Ilmiah, 4(2), 57–64.
Hoata, A. T., Sutadarma, I. W. G., & Dewi, N. N. A. (2021). Hubungan Kebiasaan Sarapan pagi dan dan status gizi terhadap prestasi. Program Studi Pendidikan Dokter , Fakultas Kedokteran , Universitas Udayana Sarapan pagi dan status gizi memiliki banyak manfaat bagi anak usia sekolah untuk memelihara daya tahan tubuh seh. 10(10), 104–110.
Hardinsyah, & Aries. 2012. Jenis pangan sarapan dan perannya dalam asupan gizi harian anak usia 6-12 tahun di Indonesia. Jurnal Gizi dan Pangan, 7(2), 89-96.
Hakim. 2013. Mengatasi gangguan konsentrasi dan teknik latihan konsentrssi. Puspa suara. Jakarta
Kemenkes ri, 2019. Buku Panduan untuk Siswa; Aksi Bergizi Hidup Sehat Sejak Sekarang Untuk remaja Kekinian. Jakarta
Kesehatan, M. (2014). Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No 41 tahun 2014. Jakarta: Menteri Kesehatan Republik Indonesia.
Rosa. 2014. Berbagai cara pendidikan gizi. Bumi aksara. Jakarta.
Syahnur. 2012. Kebiasaan Sarapan Pagi. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Sukiniarti. 2015. Kebiasaan makan pagi pada anak usia SD dan hubungannya dengan tingkat kecerdasan. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia, 1(3), 315- 321. Diakses dari http:// download.portalgaruda.org/ article
DOI: https://doi.org/10.36565/prosiding.v2i1.152
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Prosiding Seminar Kesehatan Nasional
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Prosiding Seminar Kesehatan Nasional Published by Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim |